Praja Regular merupakan salah satu pilihan paket Pendidikan dan Pelatihan di Praja Edukasi bagi calon pendaftar TNI, Polri, IPDN, STAN, AIM, STIS, STTD, dan Sekolah Tinggi Kedinasan lainnya dengan materi pembelajaran yang meliputi:

  1. Tes Potensi Akademik
  2. Tes Psikologi
  3. Latihan Fisik/Kesamaptaan

Pendaftaran langsung ke kantor kami untuk mengisi formulir dan menyerahkan foto 3×4 sebanyak dua lembar dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 300,000. untuk melihat lokasi silahkan klik disini.

Pendidikan dan pelatihan dilaksanakan setiap sore atau sesuai jadwal yang diberikan. Jadwal diberikan setelan pendaftaran untuk memastikan kamu masuk ke kelas mana.

Penerimaan Siswa dibatasi dan kami hanya membuka satu kelas dalam sebulan. Pastikan Anda masuk kuota yang tersedia.

Jadwal belajar 6 x dalam seminggu sudah termasuk latihan fisik. Lama belajar di kelas adalah satu jam setengah per kali pertemuan sementara lama latihan di lapangan adalah dua sampai tiga jam.

Keunggulan program ini adalah semua peserta mendapatkan;

  1. Lama Pendidikan dan Pelatihan 7 bulan
  2. Jaminan Lulus Tes Potensi Akademik.
  3. Jaminan Lulus Tes Psikologi/Psikotes. Apabila setelah mengikuti rangkaian kegiatan peserta tidak lulus pada tes Akademik atau Psikologi, maka peserta berhak mengikuti bimbel (kelas remedial) secara GRATIS tahun selanjutnya. Dengan syarat kehadiran harus 95%, Lunas administrasi dan memiliki bukti ketidaklulusan berupa foto HP.
  4. Gratis Konsultasi.
  5. Jumlah Siswa per kelas maksimal 10 orang.
  6. Pelatihan Fisik/Kesamaptaan dilatih langsung oleh anggota TNI/Polri selama 4 bulan.