Isi Formulir

Pendaftaran Bimbel Polisi Aceh

Pendaftaran bimbel polisi medan

Pendaftaran bimbel polisi pekanbaru

Pendaftran bimbel polisi padang

Pendaftaran bimbel polisi Jambi

Pendaftaran Bimbel polisi Bengkulu

pendaftaran bimbel polisi palembang

Pendaftaran bimbel polisi lampung

Cuplikan Testimony

Tahun pertama saya gagal tapi tahun kedua saya harus memikirkan cara untuk menguasai materi tes agar lulus dengan hasil yang memuaskan. Praja Edukasi merupakan jawaban dari kebutuhan psikotes, akademik dan persiapan tes lainnya.
Wahyu Inrawan
Brigadir Polri
Praja itu bukan tempat bimbel tapi sebuah keluarga yang membina dan menyalurkan ilmu dengan rasa nyaman seperti rumah. Keluarga baru yang menuangkan ilmu sesungguhnya, dengan tenaga pengajar yang friendly. Love praja edukasi.
Refia Natasya
Polwan
Psikotes merupakan salah satu jenis tes yang paling banyak menggugurkan pendaftar, Praja Edukasi benar-benar menjadi solusi lulus psikotes.
Repki Febrianya
Perwira
Praja Edukasi Indonesia memahami kebutuhan peserta dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tes TNI/Polri dan Sekolah Tinggi Kedinasan lainnya.
Halim Febra K
Perwira

Cuplikan Pengajar

Rifka Yudhi, S.H.I., M.H., lulusan S2 Ilmu Hukum Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Konsentrasi Hukum Kenegaraan Fakultas Hukum Universitas Lampung.
Rifka Yudhi
Tentor Pengetahuan Umum
Ikhsan Maulidi, Lulusan S2 IPB (Institute Pertanian Bogor) jurusan Matematika dengan IPK 3,95 (cum laude). Dosen Institute Teknologi Sumatera (Prodi Matematika) sejak 2016.
Ikhsan Maulidi
Tentor MTK
Asri Kusumaningrum Hudisaputeri, S. Psi., Lulusan terbaik Sarjana Psikologi (cum laude) 2008. Dosen di Muhammadiyah Lampung (2009-2014).
Asri Kusumaningrum
Tentor Psikologi Kecerdasan
Ricky Ricardo, Pendiri Praja Edukasi Indonesia. Seorang Trainer dan Tentor Psikologi Kepribadian TNI/Polri dan Sekolah Ikatan Dinas sejak 2014 hingga sekarang.
Ricky Ricardo
Tentor Psikologi Kepribadian
Kurnaisih, Lulusan IAIN Sunan Ampel Surabaya. Penerima Full Scholarship S1 PBSB Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2008-2011.
Kurnaisih
Tentor Wawasan Kebangsaan
× Ada pertanyaan?