Bimbel

Praja Edukasi merupakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Calon Pendaftar/Bimbel Bintara Polri. dan Sekolah Kedinasan lainnya.

Bimbel ini melatih peserta untuk menghadapi tes yang akan dihadapi pada tes perimaan polisi.

Berbeda dengan bimbel pada umumnya, Bimbel bintara hanya fokus pada materi yang diujikan saat siswa mendaftar polisi.

Materi bimbel yang dipelajari adalah materi Tes Akademik, Tes Psikologi/Psikotes dan Kesamaptaan/Latihan Fisik.

Mayoritas peserta bimbel adalah siswa SMA/sederajat dan yang baru lulus sekolah. Sehingga jadwal belajar bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa per kelas.  

Untuk pembelajaran Akademik dan Psikologi dilaksanakan selama satu setengah jam untuk satu kali pertemuan. Sementara Kesamaptaan dilaksanakan satu sampai dua jam.

Selain belajar Akademik dan Psikologi di Kelas dan Latihan Fisik di Lapangan, Semua siswa Praja Edukasi juga mendapatkan Bimbel Online Gratis sehingga bisa mengerjakan latihan soal dan menonton video pembahasan kapan saja dan dimana saja (selama terkoneksi dengan internet). Program ini akan dimulai secara nasional pada awal Januari 2021.

Itulah kenapa bimbel bintara tidak menyediakan asrama karena pilihan jadwal belajar yang bisa disesuaikan dengan kesepakatan siswa per kelas.

Untuk pembelajaran Akademik dan Psikologi dilaksanakan di kelas di kantor cabang Praja Edukasi dan diajar langsung oleh pengajar yang profesional dan berpengalaman.

Untuk melihat Program Bimbel, silahkan sentuh atau klik Pilihan Kota Cabang di bawah ini:

Bagi yang tinggal di luar daerah cabang yang sudah ada, bisa mengikuti kelas online dengan klik atau sentuh tulisan ” Daftar Kelas Online” di atas.

× Ada pertanyaan?