Menyikapi tingginya permintaan masyarakat untuk dibukanya bimbel CPNS 2018, kami team Praja Edukasi secara resmi membuka pendaftaran.

Pendaftaran ulang dibuka mulai dari tanggal 25 Juni 2018. Mulai belajar dari awal Juli 2018.

Dapatkan Promo Gratis Pendaftaran dan Gratis Buku/Modul/Diktat untuk pendaftaran dibulan Juni 2018.

Berikut 3 (tiga) jenis pilihan program bimbel Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2018:

Silahkan isi formulir pendaftaran dibawah ini;

CUPLIKAN TESTIMONY ALUMNI PRAJA EDUKASI

Sangat membatu saya,. Putri Oktaviani, dalam Cuplikan Testimony Alumni Praja Edukasi. "Praja Edukasi adalah salah satu bimbel persiapan untuk seleksi CPNS 2017. tidak hanya latihan, saran, nasehat dan dukungan pelatih sangat membantu saya dalam persiapan tes. Terimakasih praja edukasi."

Awalnya saya pesimis,. Jayanti Hartini Puspa Negara, dalam Cuplikan Testimony Alumni Praja Edukasi. "Sebelum bergabung di praja edukasi awalnya saya merasa pesimis untuk mengikuti tes tapi setelah bergabung saya mendapatkan rasa percaya diri karena dididik oleh guru dan pelatih yang baik, profesional, serta motivasi yg berguna untuk kedepannya. Sukses terus untuk Praja Edukasi".

Awalnya saya sempat ragu,. Indah Monica, dalam Cuplikan Testimony Alumni Praja Edukasi. "Awalnya saya sempat ragu bisa lolos seleksi cpns tetapi ketika saya ikut bergabung dan berlatih di Praja Edukasi keraguan saya mulai hilang dan saya optimis, karena saat berlatih di praja edukasi saya bukan hanya dilatih tetapi saya juga diberikan motivasi dan dukungan yang sangat besar,dan Alhamdulillah sampai akhirnya saya lolos dalam selekasi cpns kemenkumham."

Tadinya karyawan bank swasta,. Agung Dwijaya Sasmita, dalam Cuplikan Testimony Alumni Praja Edukasi. "Halo teman2 semuanya, sy salah satu pegawai bank swasta di Bandar Lampung, untuk membagi waktu sebenarnya sangat sulit, tapi sy mempunyai keingingan yang sangat besar untuk bisa bergabung di CPNS 2017 ini. Alhamdulillah dengan berbagi pertimbangan sy putuskan untuk memilih bimbel Praja Edukasi. sy sangat bersyukur sekali saya tidak salah pilih tempat bimbel. di Praja Edukasi ini belajarnya sangat efektif & para pengajarnya sangat bersahabat sehingga membuat para pelajar merasa nyaman untuk menerima materi yang diberikan, Praja Edukasi makes your dream comes true, Hallo Kemenkumham 2017"

Semuanya perlu persiapan,. Sheila Korita, S.H. dalam Cuplikan Testimony Alumni Praja Edukasi. "Untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan kita, diperlukan tekad, semangat dan tentunya do'a kepada Allah swt. Untuk itu semuanya perlu persiapan yg baik sebelum ke medan perang agar kita bisa menang. untuk hal tersebutlah saya memutuskan untuk mengambil bimbel di Praja Edukasi agar bekal lebih matang. Alhamdulillah kakak2 baik2 dalam mengajarinya dan memberikan teori yang mudah diingat. dan karena tentunya do'a orang tua juga akhirnya saya bisa masuk dan lulus pada tes cpns pada instansi Mahkamah Agung. Terima kasih Praja Edukasi"

CUPLIKAN TENTOR PRAJA EDUKASI

Rifka Yudhi, S.H.I., M.H., lulusan S2 Ilmu Hukum Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Konsentrasi Hukum Kenegaraan Fakultas Hukum Universitas Lampung.
IMG_4551 nv copy
Rifka Yudhi
Tentor Pengetahuan Umum
Ikhsan Maulidi, Lulusan S2 IPB (Institute Pertanian Bogor) jurusan Matematika dengan IPK 3,95 (cum laude). Dosen Institute Teknologi Sumatera (Prodi Matematika) sejak 2016.
ikhsan
Ikhsan Maulidi
Tentor MTK
Werry Febriati, Lulusan S2 IPB (Institute Pertanian Bogor) jurusan Matematika. Dosen Institute Teknologi Sumatera (Prodi Matematika).
1_we_b
Werry Febriati
Tentor Tes Inteligensia Umum
Asri Kusumaningrum Hudisaputeri, S. Psi., Lulusan terbaik Sarjana Psikologi (cum laude) 2008. Dosen di Muhammadiyah Lampung (2009-2014).
Untitled-1
Asri Kusumaningrum
Tentor Psikologi Kecerdasan
Ricky Ricardo, Pendiri Praja Edukasi Indonesia. Seorang Trainer dan Tentor Psikologi Kepribadian TNI/Polri dan Sekolah Ikatan Dinas sejak 2014 hingga sekarang.
dddddd
Ricky Ricardo
Tentor TKP
Kurnaisih, Lulusan IAIN Sunan Ampel Surabaya. Penerima Full Scholarship S1 PBSB Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2008-2011.
FB_IMG_1469235378792
Kurnaisih
Tentor Wawasan Kebangsaan