Bimbel CPNS 2018 resmi dibuka

Bimbel CPNS 2018 Lampung resmi dibuka,.

Menyikapi tingginya permintaan masyarakat khususnya Lampung untuk dibukanya bimbel CPNS 2018,
kami team Praja Edukasi Lampung secara resmi membuka pendaftaran mulai awal desember 2017.

Adapun programnya;
1. Praja Class CPNS
21 jam/ 14x pertemuan/ 1 bulan setengah
15 orang per kelas. Biaya pelatihan 2juta.

2. Praja Regular CPNS
36 jam/ 24x pertemuan/ 2 bulan
10 orang per kelas. Biaya pelatihan 3 juta

3. Praja Exclusive CPNS
45 jam/ 30x pertemuan /2 bulan
(sudah termasuk psikotes & wawancara)
5 orang per kelas. Biaya pelatihan 4 juta

Silahkan daftarkan diri Anda di;
Graha Praja Edukasi Lampung
www.prajaedukasi.com/cabang-lampung

WA 0857 6683 8250
HP 0822 6983 2018

Tadinya karyawan bank swasta,.

Agung Dwijaya Sasmita,
dalam Cuplikan Testimony
Alumni Praja Edukasi.

“Halo teman2 semuanya, sy salah satu pegawai bank swasta di Bandar Lampung, untuk membagi waktu sebenarnya sangat sulit, tapi sy mempunyai keingingan yang sangat besar untuk bisa bergabung di CPNS 2017 ini. Alhamdulillah dengan berbagi pertimbangan sy putuskan untuk memilih bimbel Praja Edukasi. sy sangat bersyukur sekali saya tidak salah pilih tempat bimbel. di Praja Edukasi ini belajarnya sangat efektif & para pengajarnya sangat bersahabat sehingga membuat para pelajar merasa nyaman untuk menerima materi yang diberikan, Praja Edukasi makes your dream comes true, Hallo Kemenkumham 2017″

Semuanya perlu persiapan,.

Sheila Korita, S.H.
dalam Cuplikan Testimony
Alumni Praja Edukasi.

“Untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan kita, diperlukan tekad, semangat dan tentunya do’a kepada Allah swt. Untuk itu semuanya perlu persiapan yg baik sebelum ke medan perang agar kita bisa menang. untuk hal tersebutlah saya memutuskan untuk mengambil bimbel di Praja Edukasi agar bekal lebih matang. Alhamdulillah kakak2 baik2 dalam mengajarinya dan memberikan teori yang mudah diingat. dan karena tentunya do’a orang tua juga akhirnya saya bisa masuk dan lulus pada tes cpns pada instansi Mahkamah Agung. Terima kasih Praja Edukasi

Awalnya saya sempat ragu,.

Indah Monica,
dalam Cuplikan Testimony
Alumni Praja Edukasi.

“Awalnya saya sempat ragu bisa lolos sleksi cpns tetapi ketika saya ikut bergabung dan berlatih di Praja Edukasi keraguan saya mulai hilang dan saya optimis, karena saat berlatih di praja edukasi saya bukan hanya dilatih tetapi saya juga diberikan motivasi dan dukungan yang sangat besar,dan Alhamdulillah sapai akhirnya saya lolos dalam selekasi cpns kemenkumham.”

Sangat membatu saya,.

Putri Oktaviani,
dalam Cuplikan Testimony
Alumni Praja Edukasi.

“Praja Edukasi adalah salah satu bimbel persiapan untuk seleksi CPNS 2017. tidak hanya latihan, saran, nasehat dan dukungan pelatih sangat membantu saya dalam persiapan tes. Terimakasih praja edukasi.”

Awalnya saya pesimis,.

Jayanti Hartini Puspa Negara,
dalam Cuplikan Testimony
Alumni Praja Edukasi.

“Sebelum bergabung di praja edukasi awalnya saya merasa pesimis untuk mengikuti tes tapi setelah bergabung saya mendapatkan rasa percaya diri karena dididik oleh guru dan pelatih yang baik, profesional, serta motivasi yg berguna untuk kedepannya. Sukses terus untuk Praja Edukasi“.

Yuk Siap-Siap, Seleksi CPNS 2018 Dibuka Besar-besaran di Daerah.

Liputan6.com, Jakarta – Kabar baik bagi peserta yang tak lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017, karena pasalnya, pemerintah akan membuka lowongan CPNS daerah secara nasional pada 2018. Formasi CPNS 2018 tersebut khusus untuk kabupaten/kota.

Hal tersebut dibenarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur di Makassar, “Tahun depan kita buka, tahun 2018, untuk daerah, per kabupaten dan provinsi,” katanya dikutip dari Antara, Senin (13/11/2017).

Menurutnya, penerimaan CPNS akan disesuaikan dengan usulan bupati dan gubernur sesuai dengan kompetensi bidang apa saja yang ingin dikembangkan di daerah.

“Jangan bidang pertanian misalnya yang ingin kita kembangkan, tetapi tidak punya pegawai di bidang pertanian,” ujarnya.

Asman berharap Pemda dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) benar-benar mengkaji kebutuhan pegawainya dengan baik sebelum mengusulkan formasi yang dibutuhkan.

Sementara terkait jumlah CPNS yang akan diterima, Asman mengatakan sedang memperhitungkan jumlah penerimaan yang sesuai dengan kemampuan keuangan negara.

“Termasuk salah satu syarat, pemerintah daerah belanja pegawainya tidak boleh lebih dari 50 persen,” katanya.

Tahapan seleksi CPNS 2018 akan dimulai setelah tahapan penerimaan CPNS gelombang II tahun 2017 selesai dilaksanakan. Namun, Asman sendiri berharap agar perekrutan CPNS daerah ini dilakukan secepatnya.

Selain itu, Menteri Asman belum memastikan apakah tahapan CPNS 2018 khusus daerah ini digelar serentak atau terpisah.

sumber http://bisnis.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *